Tuesday, July 30, 2019

Summer Sunsetion Party ke Alila Solo Jangan Lupa Bawa Insto Dry Eyes Biar Mata Enggak Kering


Summer Sunsetion Party ke Alila Solo Jangan Lupa Bawa Insto Dry Eyes Biar Mata Enggak Kering 

Summer Sunsetion Party ke Alila Solo Jangan Lupa Bawa Insto Dry Eyes Biar Mata Enggak Kering. Dolaners sudah pada tahu belum kalau Alila Solo ngadain Summer Sunsetion Party? Summer Sunsetion Party ini adalah pesta musim panas yang diadakan di Largo Pool lantai 6, Alila Solo. Cara menikmati musim panas di Alila ini berbeda dari biasanya loh, karena kita bakalan diajak menikmati musim panas sambal menikmati sunset di kolam renang dan mendengarkan music chill dari para Disc Jockey serta rangkaian food street. Musik dari disc jockie ini mengusung genre tropical, baelaric house, dancehall,  dan rangakaian music chill ini dibawakan tanpa henti mulai dari pukul 4 sore hingga 10 malam. Waow, seru banget kan dolaners?

Summer Sunsetion Party ini digelar pas weekend kemarin dolaners, hmm tepatnya tanggal 20 dan 27 Juli 2019. Udah terlewatkan ya? Makanya akum aku nyeritain keseruannya aja sih… hehehe… dan berharaplah Alila Solo bakalan ngadain lagi J


Summer Sunsetion Party Alila Solo ini menampilkan beberapa DJ loh dolaners, diantaranya : Dj Anggi SKD, DJ Lala.qi, DJ Rarawk, Dj Duta Tegar, serta MC Kondang Antiqe Wijaya. Selain itu ya dolaners, pada acara Summer Sunsetion Party Alila Solo menyediakan berbagai property serta dekorasi yang unik seperti pool floating, bin bag chair serta bola warna – warni yang membuat tempat semakin instagramable. Yang suka foto nih, mana suaranya?

Tidak hanya tempat yang disulap menjadi menarik, akan tetapi rangkaian menu–menu special dan unik yang memang dibuat hanya untk acara tersebut, seperti cocktail dan mocktail andalan dibikin menjadi eskrim yang warna – warni sangat menyegarkan untuk menikmati rangkaian acara.

Makanya, pas ke acara Summer Sunsetion Party Alila Solo ini, kosongkan memori smartphone buat mengabadikan setiap keseruannya. Kalau perlu, bawa kamera khusus juga…. Hehehe


Akan tetapi, buat aku selain smartphone maupun kamera, ada satu barang yang wajib dibawa yaitu Insto Dry Eyes. Insto Dry Eyes ini tuh obat tetes mata buat mengobati mata kering. Nah, musim panas begini, debu pada beterbangan dan cuaca terik banger, rentan banget bikin mata kering, terus mata perih, mata sepet, mata lelah bahkan jadi memerah. Wah, itu tanda-tanda mata kering. Karena diantara tanda-tanda mata kering adalah : perih, sepet, pegel, sensitive pada cahanya,  lelah dan berair bahkan penglihatan menjadi kabur.

Kasus mata kering ini sebenarnya bukan penyakit yang serius, akan tetapi kalau dibiarkan juga bakalan mengganggu aktivitas kamu loh dolaners. Apalagi kalau mata jadi memerah, difoto jadi enggak asyik banget, kan? Padahal salah satu tujuan dolan adalah biar bisa foto-foto terus feed Instagram jadi kece, hahaha? Tapi kalau mata memerah karena mata kering? Ogahhhh aahhhh….

Dan penyebab mata kering ini tuh salah satunya adalah kondisi lingkungan, termasuk tempat yang berdebu dan cuaca yang terik. Kalau dulu sih kumikirnya karena kebanyakan baca buku, keseringan natap layar computer dan smartphone jadi mata 1/3 kali berkedipnya hingga mata jadi kering. Eh ternyata? Mata kering juga dipengaruhi oleh cuaca.


Maka dari itu dolaners, pas ke acara Summer Sunsetion Party Alila Solo kemarin aku selalu bawa Insto Dry Eyes. Enggak Cuma pas ke Summer Sunsetion Party aja sih, tapi kalau dolan maupun kerja juga selalu sedia Insto Dry Eyes ini biar kalau mata terasa lelah, pedih, sepet, pegel gitu langsung ditetesin.

Makanya, dolaners kalau kemana-mana, apalagi kalau dolan jangan lupa bawa Insto Dry Eyes ini. Insto Dry Eyes ini bisa dibeli di apotek atau minimarket terdekat kok, harganya juga terjangkau.

Musim panas? Dolan kemana saja enggak masalah kan jadinya, kan udah ada Insto Dry Eyes J

No comments:

Post a Comment