Rabu, 09 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Kamu Yang Suka Traveling

Siapa sih yang tidak suka traveling? Jalan-jalan kesana kemari, mengunjungi tempat-tempat yang lagi hits, bertemu dengan orang-orang baru dan tentunya mendapatkan pengalaman baru. Etapi… semenjak pandemi agenda dolanku bisa dihitung dengan jari. Selama ini aku kebanyakan di rumah saja, menghabiskan waktu untuk nonton drama ataupun main game.

 

Baca : Game Yang Mengobati Rindu Traveling

 

Bicara soal traveling nih dolaners, traveling ataupun dolan itu memang sangat menyenangkan. Tapi kadang bikin masalah sama kulit. Kalian mengalaminya enggak? Aku sih sering. Biasanya sepulang dolan, kulit aku jadi kusam dan itu membuat aku merasa tidak nyaman.

 


Dolannya sehari, kulit kusamnya berhari-hari? Mengsedih emang. Untung  akhirnya aku menemukan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask  yang merupakan serum pencerah wajah terbaik #menurutaku.

 

Dari sekian banyak brand skincare yang pernah aku coba, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini menurut aku adalah serum pencerah wajah terbaik apalagi buat aku yang suka dolan dan sering banget terkena paparan sinar matahari.

 

Review Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask-Serum Pencerah Wajah Terbaik

 

Karena serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow ini cocok di aku, hasilnya bagus tapi harganya ramah kantong, aku mau mereviewnya dong. Siapa tahu dolaners yang punya masalah dengan wajah kusam juga bakalan cocok dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

 

Packaging

Dolaners, kalian kalau beli sesuatu suka mempertimbangkan packagingnya enggak, sih? Kalau aku sih jelas banget. Salah satu alasan aku memilih Pond’s Tiple Glow sebagai serum pencerah wajah aku ya karena packagingnya, warna pinknya itu loh menggoda banget.

 

Untuk Pond’s Triple Glow Serum ini ada 2 kemasan, dolaners. Ada kemasan yang botol dan warnanya pink juga dan ada kemasan travel size. Karena aku baru mencobanya, aku memakai yang kemasan travel size.

 


Packaging Pond’s Triple Glow Serum yang travel size  dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini hampir sama. Dikemas dalam plastik tebal warna pink muda. Terus dilengkapi juga dengan kandungannya apa saja, manfaatnya apa, dan cara pakainya.

 

Buat aku pribadi, aku suka  kemasan Pond’s Triple Glow yang travel size ini. Bisa aku bawa kemana-mana.

 

Ingredients

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini punya 3 ingredients utama yaitu :

1.       Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, yaitu antioksidan dikenal mampu mencerahkan kulit. Dan Gluta-Boost-C ini tuh mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C loh, sehingga kulit wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut, dan lembab.

2.       Vitamin B3 (Niacinamide) yang mampu menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus.

3.       Hyaluronic Acid Complex  yang mampu melembabkan mendalam ke setiap lapisan kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

 


Warna, Tekstur, & Aroma

Pond’s Triple Glow Serum ini bewarna putih seperti susu, dengan tekstur yang agak kental tapi ketika diaplikasikan ke wajah jadi watery sehingga mudah meresap. Aromanya juga wangi tapi tidak menyengat, aromanya lebih soft.

 


Ulasan Tentang Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Jujurly, sejak pemakaian pertama Pond’s Triple Glow Serum ini wajah aku jadi lebih lembab, terus setiap hari menggunakannya setiap pagi dan malam, wajah juga semakin cerah dan tentunya kulit wajah juga tetap sehat.

 

Sementara untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask, aku biasanya memakainya setiap seminggu dua kali. Dan aku memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask ini menjelang tidur. Seperti klaimnya, wajah jadi lebih cerah, halus dan tentunya lebih lembab.

 


Cara pakai Pond’s Triple Serum Mask ini juga gampang banget. Dalam setiap kemasan ada 1 lembar sheet mask, kita tinggal menempelkannya ke wajah selama 15 s.d 20 menit saja. Kalau aku biasanya sambil aku pijat-pijat agar serumnya meresap ke wajah. Apalagi Pond’s Triple Serum Mask ini kandungan serumnya lebih banyak dibandingkan kebanyakan sheet mask, jadi sayang saja kalau serumnya enggak dimanfaatin.

 

Penutup

Nah dolaners, itulah review aku tentang serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Setelah setiap hari menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, sekarang dolan semakin nyaman dan tidak takut wajah jadi kusam lagi. J

1 komentar: