Sabtu, 16 Oktober 2021

Review Tempat Wisata Viral di Boyolali, Bale Rantjah Park

Review Tempat Wisata Viral di Boyolali, Bale Rantjah Park

Halo dolaners, apa kabarnya? Setelah sekian lama berdampingan dengan pandemi dan #dirumahaja, akhirnya sekarang sudah bisa dolan lagi. Beberapa tempat wisata sudah dibuka, tentunya dengan menerapkan proses dong. Dan aku, juga sudah mulai dolan. Weekend kemarin, aku dan dan keluarga dolan salah satu tempat wisata viral di Boyolali, yaitu Bale Rantjah Park.



Bale Rantjah Park ini berada di Sawit, Boyolali. Tempat wisata viral di Boyolali ini menawarkan pemandangan alam ala Bali. Kolam renangnya dibuat kayak pantai gitu, terus di sekitar area juga ada sawah yang padinya lagi menghijau. Vibesnya Bali banget deh.




Bale Rantjah Park ini satu lokasi sama Umbul Tirto Mulyo, Sawit. Cuma, kemarin aku enggak mampir ke umbulnya karena kebetulan di Bale Rantjah Park masih ada perbaikan. Ke depannya, tempat wisata viral di Boyolali ini bakalan lebih menarik lagi karena pembangunannya belum 100% selesai.

Dolan ke Bale Rantjah Park ini menurut akutuh paket lengkap. Selain ada kolam renang ala pantai, ada juga kolam renang khusus anak yang ada perosotannya gitu. Tapi kemarin sepi, karena anak-anak lebih memilih renang di kolam renang yang kayak pantai.



Selain itu, di Bale Rantjah Park juga ada restonya. Terus, ada Rabbit House juga di dekat pintu masuk. Di Rabbit House, anak-anak bisa ngasih makan kelinci secara langsung. Dan wortelnya sudah disediakan, jadi enggak usah beli.

View di Bale Rantjah Park ini juga bagus, cocok nih buat yang suka foto-foto. Apalagi kalau senja, wah pasti tambah bagus.



Oh ya, untuk tiket masuknya per orang Rp 25.000,- Renang sudah enggak bayar lagi. Kecuali kalau jajan, bayar lagi dong...hehehe. Di Bale Rantjah Park ini kalau Senin tutup ya dolaners. 

Untuk lebih lengkapnya tentang Bale Rantjah Park ini, bisa langsung ke ig-nya @balerantjahpark. Atau bisa juga vtomton video YouTube aku ini yah dolaaners 😉

13 komentar:

  1. wah asik banget bisa berenang dengan view yang asri :') jadi pengen liburan

    BalasHapus
  2. Inget Boyolali jadi ingat punya temen yang di sana. Jadi ini tuh viral ya Mbak, di sana?

    BalasHapus
  3. Bagusss banget ini kakaaaa
    aku pengin ahhh, suatu hari ke Boyolali.
    Ga terlalu jauh dari Solo, kan?
    ENjoy bangett nih kalo ngetrip ke sini.

    BalasHapus
  4. asyik banget tempat berenangnya di bale rantjah ini. murah dan menyenangkan buat anak-anak yaa. Suka dnegan keadaannya yang bersih dan asri

    BalasHapus
  5. wahh asik tempat berenang seperti ini
    kapan kapan klo aq ke boyolali mw ajak anak anak berenang kesini ah
    pasti anak anak hepi

    BalasHapus
  6. Asyik, nggak usah main ke Jogja lagi kalau pengen ngerasain suasana pantai, bisa ke Bale Rantjah Park aja.

    Bisa ngasih makan kelinci juga tanpa harus beli wortelnya

    BalasHapus
  7. masyaallah indah sekali tempat wisatanya mbak. note! kalau suatu hari nanti aku ke boyolali, bale rantjah harus dikunjungi

    BalasHapus
  8. Cantik lokasi wisata Bale Rantjah Park.
    Kalau sudah dolan begini, auto-happy rasanya. Lihat kolamnya biru begitu, anak-anak gak pake aba-aba, langsung byuurr~

    BalasHapus
  9. Wah Boyolali ada tempat bagus kayak gini. Deket nih dari Jogja. Apalagi tiketnya murah. Bisa nih untuk tempat piknik keluarga di akhir pekan

    BalasHapus
  10. Murah meriah ya, 25 ribu sudah bisa renang. Cocok banget untuk wisata keluarga. Anak-anak bisa puas berenang lalu beli makan di sana sekalian.

    BalasHapus
  11. Bale Rantjah ini asyik juga ya. Tiket masuknya gak terlalu mahal. Spot fotonya okeh juga. Bisa jajan apa di sana, Mbak?

    BalasHapus
  12. Waah, bisa dolan-dolan ke Boyolai nih, ga ke Selo mulu jadinya, hihhi

    BalasHapus