Monday, January 20, 2020

MERIAHKAN PERAYAAN MALAM TAHUN BARU IMLEK DI ALILA SOLO


MERIAHKAN PERAYAAN MALAM TAHUN BARU IMLEK DI ALILA SOLO


Lahir dan besar di Jawa, serta memang keturuan asli Jawa, akan tetapi saya sangat menyukai budaya Cina seperti Tahun Baru Imlek, lampion, barongsai, angpou dan tetek bengek yang berbau Imlek. Apalagi warnanya yang merah—warna kesukaan saya—semakin membuat saya jatuh cinta pada Imlek.


Setelah tahun baru, biasanya saya sangat antusias banget menyambut Imlek. Hmm, paling-paling saya beserta pasangan pergi ke Pasar Gede, ke acara Grebeg Sudiro dan berfoto di bawah lampion atau foto pas naik perahu di kali Pepe. Apalagi naik perahunya sama pasangan, waduh pasti romantis banget kan?

Tapi kali ini aku sih enggak cerita soal Imlek di Pasar Gede, Solo yah 😊 hmm, aku mau bahas soal Imlek di Hotel Alila Solo. Gimana ya suasana Imlek di Hotel Alila Solo? Apa yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya?

Selain sebagai hotel tertinggi di kota Solo, Hotel Alila Solo adalah hotel berbintang lima. Pastinya Alila selalu menyuguhkan sajian yang berbeda. Seperti tahun kemarin, ada ondel-ondel raksasa di Alila. Terus, kali ini ada apa yah di Hotel Alila Solo?


Ditahun Tikus Logam kali ini Alila Solo menggelar acara yang sangat meriah untuk bisa dinikmati bersama, acara yang digelar pada Jumat tanggal 24 Januari 2020 mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wib di Ballroom Alila Solo ini diisi dengan rangkaian acara yang special. Konsep yang dikemas apik dengan menyuguhkan pertunjukan Barongsai, Chinese Dance, Chinese Live Music, serta pertunjukan Erhu alat music khas dari Tiongkok, serta gelaran drama musical special mengusung cerita “Lao Shu Ai Da Mi”.  Waow, pastinya seru sekali ya dolaners 😊


Sebelum menikmati santapan istimewa Chinese Set Menu yang disajikan special, tamu akan diajak untuk bersama – sama melangsungkan “Yee Sang Ceremony”. Yee Sang adalah makanan khas pembuka dalam perayaan Imlek yang dipercaya sebagai symbol kelimpahan dan kemakmuran bagi siapa saja yang memakannya.  Chinese Set Menu dengan 5 courses special seperti Beef cheek salad, bamboo shoot, onion, carrot, soy – truffle dressing, coriander, lettuce wrapped in Vietnamese rice paper, Fish Lips soup, Egg Noodle, Short Rib, Peanut Parfait, hingga sajian special dessert yang tersaji dalam mini buffet. 



Hanya dengan IDR 388.000 nett per orang seluruh rangkaian pertunjukan hingga sajian special Chinese Set Menu, bisa dinikmati. Alila Solo juga memberikan promo dengan setiap pembelian buy 4 get 1 free, bila menghendaki menginap Alila Solo juga memberikan special rate mulai dari IDR 1.788.000 net per malam dengan tipe kamar standart sudah termasuk sarapan pagi serta santap malam special perayaan Chinese New Year untuk dua orang.   

Nah, merayakan Tahun Baru Imlek di Hotel Alila Solo kayaknya seru nih? Bagaimana dolaners? Apakah kalian tertarik untuk merayakan Imlek DI Alila Solo?

No comments:

Post a Comment