Sunday, September 15, 2019

IMPIAN DOLAN KE SINGAPORE BERSAMA WATSONS


IMPIAN DOLAN KE SINGAPORE BERSAMA WATSONS


Halo dolaners, sebentar lagi akhir tahun loh, kamu sudah punya rencana mau dolan ke mana? Cukup keliling Indonesia apa pengen keluar negeri? Argh… luar negeri!? Untuk saat ini seolah baru bisa menjadi impian saja kalau buatku. Wong paspor saja belum punya, tapi tetep on the way punya kok… #maksa

Aku mau cerita nih dolaners, sebenarnya aku pengen banget ke Singapore. Bukan Malaysia, Taiwan, Hongkong, maupun beberapa tetangga lainnya. Tapi pengen banget ke Singapore. Selain karena kepengen foto di depan Merlion Park, ikon Singapore  sekaligus lokasi untuk menikmati pemandangan tepi laut yang indah banget. Hmm, atau menyaksikan berbagai flora bermekaran di Gardens by the Bay. Jika kurang puas, sepertinya ke Marina Bay Sands untuk menyaksikan pemandangan terbaik cakrawala Singapore  juga tak kalah menyenangkannya. Oh ya, aku juga sudah ngelist kalau ke Singapore mau ke mana saja loh dolaners?

Iya…


Memang baru impian, tapi enggak ada salahnya juga kan kalau sudah mulai memikirkan mau ke mana saja pas di Singapore nanti? Dan berikut adalah tempat-tempat wisata yang ingin kukunjungi jika ke Singapore  :
1.    Merlion Park (Mermaid and Lion)
Ke Singapore rasanya belum afdol kalau belum berfoto di Merlion Park (Mermaid and Lion) yang menjadi ikonnya negara ini.

2.    Orchard Road
Tempat wisata di Singapore  yang satu ini adalah sebuah jalan yang bernama Orchard Road. Jalan Orchard ini sudah begitu terkenal bagi wisatawan asing dan menjadi pusat belanja saat melancong ke negara ini. Selain sebagai tempat wisata belanja, jalan Orchad juga menjadi tempat wisata kuliner di Singapore . Dan beberapa tempat wisata yang terkenal di Jalan Orchad ini, antara lain : Lucky Plaza, area depan Takashimaya, serta mal Ion Orchard.

3.    Marina Bay Sands 
Selain Patung Merlion dan gedung Esplanade, tempat yang bagus untuk latar berfoto adalah Marina Bay yang berlokasi di Sands 10 Bayfront Avenue, Singapore. Marina Bay Sands ini terdiri dari tiga buah gedung yang dihubungkan dengan bangunan mirip kapal sehingga tempat ini menjadi terlihat unik. Di dalam Marina Bay Sands terdapat ribuan kamar hotel, mal, kasino, teater, restoran, klub malam, ruang kesenian, hingga taman. Dan yang unik dari tempat wisata ini adalah kolam renang terpanjang dengan ukuran 150 meter di ketinggian 200 meter dengan pemandangan kota Singapore.

4.    Esplanade
Esplanade atau yang sering disebut sebagai gedung durian atau Theatres on the Bay ini berlokasi di 1 Esplanade Dr, Singapore, seberang Merlion Park. Esplanade ini adalah tempat wisata pusat seni dan pertunjukan di Singapore . Secara yah, aku kan pecinta seni dan akutuh penasaran banget dengan kesenian yang ada sih Singapore ini. Mirip sama Indonesia enggak ya?

Konon katanya di dalam Esplanade, selain teater dan gedung pertunjukan, terdapat juga pertokoan serta area terbuka tempat diadakan pertunjukan gratis. Sementara di bagian luar gedung, kita bisa berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands dan gedung menjulang. Wow, pasti keren banget ya dolaners?

5.    Gardens by The Bay
Tempat wisata favorit lain di Singapore yaitu taman raksasa seluas 100 hektar ini yang berada di belakang Marina Bay Sands, tepatnya di 18 Marina Gardens Dr, Singapore. Di sini ada berbagai koleksi tanaman langka dalam sebuah rumah kaca raksasa atau dome dengan arsitektur berbentuk kerang.  


6.    Universal Studios Singapore 
Kalau di Indonesia ada Universal Studio Bandung, di Singapore juga ada Universal Studios Singapore loh dolaners. Universal Studiosini  terletak 8 Sentosa Gateway, Singapore, Pulau Sentosa merupakan tempat wisata bermain dengan tema film terkenal Hollywood. Selain wahana bermain, tempat wisata ini juga banyak terdapat restoran dan kios yang menjual berbagai suvenir unik khas Universal Studios.

Ke enam tempat wisata tersebut menurutku wajib banget dikunjungi kalau ke Singapore. Meskipun Singapore masih banyak lagi tempat wisata, pusat perbelanjaan maupun keliner seperti : Chinatown, Museum Madame Tussauds, Little India, Bugis Street, dan masih banyak yang lainnya.

Oh ya, dan teuteup… kalau ke Singapore aku mau belanja ke Watsons Singapore juga dong. Di Indonesia memang ada Watsons, tapi enggak ada salahnya kan kalau aku juga mau belanja di Watsons Singapore memakai member card Watsons dan menikmati aneka promo dengan Watsons One Pass.


Sebagai emak-emak, tentunya pengiritan itu penting banget loh dolaners. Jalan-jalan sih wokey-wokey saja, belanja apalagi, tapi tetep… nyari yang promo. Sementara jika menjadi memner Watsons, kita bakalan dapat banyak keuntungan, antara lain :


1. Paling menggiurkan adalah adalah welcome voucher senilai Rp250 ribu yang dapat digunakan langsung,
2. Setiap belanja senilai Rp200 ribu, member akan mendapatkan satu poin (senilai Rp100) yang nantinya dapat ditukarkan saat bertransaksi,
3. Sistem reedem poin yang menguntungkan. Jadi member dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukar jumlah poin,
4. Ada harga spesial bagi pemegang Watsons member card untuk produk tertentu,
5. Tambahan poin untuk setiap produk baru,
6. Hadiah spesial yang bisa didapatkan saat berulang tahun,
7. Tambahan poin spesial untuk produk tertentu,
8. Pecinta produk Watsons akan mendapatkan dua kali lipat poin, untuk setiap produk Watsons Brand.



Banyak banget ya dolners keuntungan punya Watsons  Member Card. Lantas, bagaimana caranya menggunakan Watsons One Pass?


Sebenarnya, Watsons One Pass ini adalah program baru dari Watsons. Cara menggunakannya gampang banget kok, caranya :
1. Bawa Kartu Member Watsons / Kartu Virtual di Watsons App
2. Berbelanja di Watsons ketika berkunjung ke negara lain
3. Tunjukkan kartu member kamu dan nikmati keuntungannya

Nah, dolan oke, belanja oke kan dolaners? Ssttt… sebenarnya ini tips rahasiaku. Aku suka belanja tapi juga suka dolan… ya bisa nabung buat dolan karena aku punya member Watsons buat penghematan… hehehe 😊 #JadiMemberPastiUntung apalagi kalau ada promo #WatsonsOnePass. Belanja di Watsons, ke manapun kamu pergi jadi member pasti untung!




No comments:

Post a Comment