Thursday, June 27, 2019

KUSUMA PARK : TAMAN BUNGA CELOSIA DI TLATAR BOYOLALI

June 27, 2019

KUSUMA PARK : TAMAN BUNGA CELOSIA DI TLATAR BOYOLALI


Tlatar? Hayo siapa yang belum tahu Tlatar? Salah satu Ekowisata Taman Air di Boyolali loh. Kalau ke Boyolali belum ke Tlatar, rasanya kok kayak kurang afdol nih. Heheheh...


Kali ini dolaners, aku enggak mau ngereview tentang Tlatar-nya. Etapi tentang Kusuma Park. Kusuma Park ini taman bunga celosia yang terletak di daerah Tlatar. Tepatnya sih sebelah barat SMA Negeri 2 Boyolali—SMA ku dulu hlo... heheheh. Oh ya, ternyata Kusuma Park tuh letaknya dekat banget sama kos-kosan salah satu teman SMA-ku dulu.


Awalnya kupikir, Kusuma Park ini taman bunga yang luas banget. Ternyata enggak luas-luas banget. Tapi Kusuma Park ini adalah taman bunga di pekarangan milik warga setempat yang dimanfaatkan sama warga. Meskipun enggak luas, tapi bagus dan instagramable kok.  Buat aku nih dolaners, ini bagus banget dan bisa ditiru loh. Masuknya per orang hanya Rp 5.000,- doang dan anak di atas 3 tahun udah bayar sendiri. Buat parkirnya Cuma Rp 2.000,- .

Oh ya, berikut beberapa foto di Kusuma Park.










Aku ke Kusuma Park ini pas puasa Ramadan di hari ke-29 kemarin. Niatnya ngabuburit gitu. Pas aku ke sana kebetulan enggk ramai. Jadi bisa foto-foto dengan leluasa. Cuman pas mau bikin video akunya enggak fokus karena Juna lari-lari mulu.

Lokasi Kusuma Park :




Oh ya, kalau dolan ke Boyolali, jangan lupa mampir ke Kusuma Park ya dolaners.