Wednesday, October 10, 2018

MARIA IDOL MERIAH KAN AJANG TUTUP TAHUN 2018-2019 DI ALILA SOLO



MARIA IDOL MERIAH KAN AJANG TUTUP TAHUN 2018-2019 DI ALILA SOLO 


Hai dolaners, apa kabar? Sudah punya rencana untuk perayaan tahun baru, ntar? Yah, meskipun masih bulan Oktober, enggak apa-apa dong ya sudah merancang soal perayaan pergantian tahun.


Moment perayaan pergantian tahun adalah salah satu moment yang selalu dinantikan seluruh masyarakat luas, berbagai acara dikemas secara menarik untuk merayakannya. Tidak terkecuali hotel Alila Solo yang merupakan hotel bintang lima International di kota Solo, berlokasi di jalan utama Slamet Riyadi yang mempermudah akses dari setiap arah masyarakat berkunjung ke kota Solo. 

Sumber : Entertaiment Kompas

Kali ini Alila Solo memberikan suguhan berbeda dalam merayakan malam pergantian tahun 2018 – 2019. Kosep dan tema yang dikemas kali ini adalah drama musical dengan mengambil konsep tema yang kali pertama di kota Solo, dengan menghadirkan bintang tamu Lokal dan Nasional Alila Solo menyuguhkan tontonan berkelas dalam melengkapi moment tutup tahun yang di nantikan. Sebelumnya di Alila Solo juga ada Pasar Malam dengan suguhan drama musical. Wuih, keren banget dan semakin enggak sabar kan buat menyambut pergantian tahun di hotel Alila Solo? 


Drama Musical yang digarap oleh Aktris Muda berbakat, yang meraih banyak penghargaan dalam film indie ataupun layar lebar yang di bintanginya. Eka Nusa Pertiwi adalah penggagas cerita dalam cerita tersebut, rangkaian acara tanpa putus dari mulai Magician show, phantomime show, masquerade dancer, theater musical , music orchestra, yang di tutup dengan suara emas dari pemenang Indonesia Idol session 9 yaitu Maria Simorangkir atau di kenal dengan Maria Idol menambah meriah malam tutup tahun tersebut. Hitungan mundur yang akan di pandu oleh Duo MC Dewasa ( Dewa dan Essa) yang pasti menghibur seluruh pengunjung.Paket gala concert dengan konsep Glamour Masquarede Party yang di langsungkan di Grand Ballroom Alila Solo ini di tawarkan dengan harga presale IDR 600.000 nett per orang hingga awal Desember,, dimana seluruh sajian menu gala dinner dan Concert Opera bisa di dapatkan, hingga doorprize yang di berikan pun melengkapi kemeriahan yang ada. Dekorasi mulai dari area foyer yang di sulap menjadi kids club hingga topeng di sedia guna menghidupkan kosep Gala Concert yang di tujukan untuk seluruh segment dari mulai anak kecil hingga dewasa bahkan keluarga. 


Tidak hanya Grand Ballroom, Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo pun memberikan suguhan tutup tahun yang meriah. Konsep yang di pilih adalah Gatsby Party, di karenan konseo yang memiliki kekuatan dekorasi yang luar biasa dan telah lama di kenal sejak tahun 1920-an. Acara yang di tawarkan hanya dengan harga presale IDR 200.000 nett per orang hingga awal Desember yang sudah termasuk dengan welcome drink dan tapas menu ini memberikan sajian countdown yang di pandu oleh Master of Ceremony Owie Basrwie yang merupakan salah satu penyiar di station radio bergengsi di kota Solo, hingga sajian Live Band Top 40’s oleh AnF Band dengan konsep berbeda di setiap penampilannya ,Female Djs dan Masquerade Dancer, Fun Games , hingga pembagian doorprize . 

“Ajang tutup tahun kali ini berbeda dari acara sebelumnya yang pernah di kemas oleh Alila Solo, kali ini kami memberikan konsep pesta topeng ala bangsawan Eropa dengan sajian acara Opera atau drama theater Eropa dengan menghadirkan bintang tamu Maria Idol di Grand Ballroom, sedangkan Agra Rooftop kami kemas dengan Gatsby Party melengkapi seluruh rangkaian dalam pergantian tahun tersebut” jelas Tesa Puji Astuti selaku Ast PR&Event Marketing Manager Alila Solo. 




www.alilahotels.com/solo 



No comments:

Post a Comment