Tuesday, June 6, 2017

NGABUBURIT ROMANTIS DI MIMIK BOYOLALI, BISA DAPAT ACTION CAM LOH...

NGABUBURIT ROMANTIS DI MIMIK BOYOLALI, BISA DAPAT ACTION CAM LOH...


NGABUBURIT ROMANTIS DI MIMIK BOYOLALI, BISA DAPAT ACTION CAM LOH... Haloha teman-teman, apa kabarnya? Sudah lama yah, aku enggak bersua. Padahal tuh, banyak banget cerita jalan-jalan a la Wendy’s Family. Oh ya, sebelumnya aku mau ngucapin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Bagaimana puasanya? Lancar, kan?

Bicara soal puasa nih, biasanya tuh identik banget dengan ngabuburit, bukber, atau apalah istilahnya. Enggak makan di siang hari, sorepun jadi. Huhuhuhiiii.


Nah buat yang lagi nyari tempat buat ngabuburit asyik nih, apalagi buat yang sekalian mau kencan dengan nuansa romantis, Mimik Boyolali bisa jadi alternatif loh. Yah, meskipun sebenarnya tempatnya juga oke sich buat bukber bersama teman atau keluarga, tapi kalau bukber sama pasangan di Mimik Boyolali kayaknya lebih cucok dech. Hehehe...

Kenapa aku bilang kalau Mimik Boyolali ini romantis?

Soalnya area outdoornya itu penuh dengan bolam-bolam 5 watt-an kali yah, terus suasanana itu bakalan nyess banget. Aku bahkan ngebayangin, gimana kalau ada hiasan bunga-bunganya? Pasti bakalan aduhai, terus angin berhembus mesra gitu yah. Eh... ini ngomong apa sich? Banyakan berimajinasi, kapan ngerevienya?


Review Mimik Boyolali

Dari segi lokasi, Mimik Boyolali ini bisa dibilang strategis enggak strategis. Enggak berada di jalan utama sich, tapi menurut aku gampang dijangkau dan enggak bikin mumet. Oh ya, lokasi Mimik Boyolali  berada di Jalan Tentara Pelajar No. 107, Boyolali. Dekat dengan Pasar Sunggingan.



Soal ruangan, sudah aku singgung di atas tadi, ada area outdoor dan indoor. Kalau yang outdoor itu yah di ruang terbuka, kayak makan di taman dan dihiasai dengan temaram lampu 5 watt-an. Sementara yang indoor itu lesehan, sayangnya aku kemarin enggak sempat motret yang area indoor. Hehehe...








Menu

Menu di Mimik Boyolali itu beragam yah, ada makanan berat dan ada makanan ringan. Selama puasa ini juga ada menu bukber, jadi cukup 15 K doang, bisa dapat : rice bawl/ayam teriyaki, ice cream dan all varian bend atau ayam geprek/chickhen steak, pancake ala-ala dan all varian tea. Tuh, murah banget, kan?


Untuk menu lainnya dan harga, bisa lihat di bawah ini yah :







Rasa

Rasa di sini aku Cuma ngebahas yang aku pesen, kemarin aku Cuma pesen Paket Lele sama Chickhen Steak. Untuk Paket Lelenya, rasanya lumayan kalau menurut aku. 3 bintanglah dari 5 bintang. Sambalnya juga pedes. Sementara Chickhen Steaknya, agak manis menurut lidah aku.



Oh ya Chickhen Steak di Mimik Boyolali ini agak beda yah dengan steak-steak yang biasa aku beli di Boyolali. Biasanya kan di taruh di hot plate sehingga panasnya awet, etapi kalau di Mimik Boyolali ini enggak. Terus, biasanya kalau beli steak itu ditambahin kentang goreng, kacang dan wortel ajah, kan? Kalau di Mimik Boyolali ini enggak, ada tambahan jagung dan kacang-kacangannya. Aku sich suka banget, soalnya kentang gorengnya itu enak sich, agak garing dan potongannya lumayan kecil nan panjang kayak french fries gitu. Kalau untuk steaknya, aku kasih 4 bintang dari 5 bintang.





Harga?

Sudah lihat menu plus harga di atas, kan? Kalau menurut aku yah, harganya itu harga anak sekolah banget. Makanya, aku enggak heran kalau pas aku makan di Mimik Boyolali kemarin itu banyak anak-anak ABG yang lagi makan di sini. Kalau dari segi rasa, harganya masuk kategori murah.

Alasan aku ke Mimik Boyolali...

Kalau alasan kenapa aku ke Mimik Boyolali, pertama karena aku memang mau ngabuburit plus dinner romantis dengan pak suami, kedua sich yah pasti mau mengexplore Mimik Boyolali agar bisa masuk ke #ayodolan #ayodolanbareng, dan yang ketiga ya karena aku mau ikutan kontes foto Mimik Boyolali. Jadi, di Mimik Boyolali sedang ada kontes foto dan berhadian action camera, keren kan? Untuk syarat dan ketentuannya, ek ricek di bawah ini :



Aku sudah ikutan loh, bagaimana dengan kamu? oh ya, jangan lupa sedekah love dan follownya yah untuk tahu cerita perjalanan a la Wendy’s Family J




Selamat sore semuanya, ada yang tengah menantikan adzan magrib? . . Pastinya dong yah, . . Bdw, pada buka di mana nih? Ada yang lagi nyari tempat bukber asyik enggak nih? . . Kalo ada, aku rekomendasi tempat nongkrong asyik di Boyolali nih... . . Ada area indoor and outdoor, terus remang-remang romantis juga loh kalau kamu mau sekalian dinner bareng yang tersayang... menu komplit, ada paket bukber IDR 15K ajah dan harga ramah kantong tentunya... . . Di mana lagi kalau bukan di @mimik_byl di Jalan Tentara Pelajar No. 107, Boyolali . Tungguin review aku di www.ayodolan.net yah... 🀣🀣🀣 . . @dolanboyolali @explore_boyolali @explorekabboyolali @kulinerboyolali @kulinerboyolali_ @boyolalikita @boyolalisekarang @boyolalihits @boyolalifoodgram #dolanboyolali #exploreboyolali #kulinerboyolali #boyolalikita #boyolalisekarang #boyolalihits #boyolalikekinian #boyolalifoodgram #instafood #foodgrade #bloggerboyolali #bloggerperempuan #emakblogger #momblogger #ayodolan #ayodolanbareng #mimik_byl #mimikgiveaway #eventmimik
A post shared by Wendy's Family (@ayo_dolanbareng) on

13 comments:

  1. Di Boyolali sekarang byk bgt tempat2 makan yg kece ya mbak, jadi pengen main boyolali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak Mbak, ayo ke Boyolali Mbak
      ajak juga Raffa, ntar mai ke Festival Night ala-ala Taman Pelangi Jogja, pasti seneng :)

      Delete
  2. Belum explore Boyolali nii, pengiiinn.

    ReplyDelete
  3. Namanya unyuuu: Mimik :D
    Wah Witri lagi kencan romantasi ama Papa Wendi, trus Juna dikemanain? :-))

    ReplyDelete
  4. Aku baca kata "mimik" yang kebayang balita lagi mimik susu hahaha
    Itu makanannya tampak enak-enak dan bikin ngiler ya
    Semoga menang....

    ReplyDelete
  5. Wuih esehan tapi di rumput2 gtu ya mbak?
    Kyknya enak ya diner2 romantis sama suami di sana :D

    ReplyDelete
  6. Perasaan tadi komen di sini apa dimoderasi ya :P

    ReplyDelete
  7. wih, mantap.. keren juga mimik ini. Udah menu-menunya harganya bersahabat, ada event kayak begitu lagi. Lumayan kan, buka puasa disana terus foto-foto terus besokannya dapet action cam :)

    ReplyDelete
  8. Wah iyaaa harga nya bookkk. Asik banget yak kalau bisa nemu tempat makan yang harganya bersahabat. Plus tempatnya kece buat foto-foto pun.

    ReplyDelete
  9. Cozy banget tempatnya. Harganua murah meriah gitu

    ReplyDelete
  10. Tempatnya kece, nyaman buat kumpul2 ya mbk ;)

    ReplyDelete
  11. Boleh dicoba nih pas pulang kampung :
    #KaloGakLupa
    Hehehe

    ReplyDelete