Sunday, January 15, 2017

B’CAFE, CAFE ALA JEPANG SEKALIGUS SEKOLAH MODEL DAN DJ

B’CAFE, CAFE ALA JEPANG SEKALIGUS SEKOLAH MODEL DAN DJ


B’CAFE, CAFE ALA JEPANG SEKALIGUS SEKOLAH MODEL DAN DJ. Semakin hari, Boyolali semakin kaya akan kuliner. Konsep dan cita rasa yang disuguhkan pun unik dan selalu berbeda dengan kuliner-kuliner yang sebelumnya. Termasuk konsep yang disuguhkan oleh B’Cafe.


B’Cafe adalah salah satu cafe baru yang ada di Boyolali. B’Cafe ini terletak di kompleks Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali, tepatnya di seberang gereja, samping panggung dan menghadap ke utara. Jadi view yang ditawarkan B’Cafe adalah lapangan Alun-Alun Boyolali, Gedung DPRD serta Gedung Sapi.

RUANGAN
Yang saya suka dari B’Cafe, B’Cafe ini menawarkan konsep indoor dan outdor. Indoor ada di lantai bawah dan ada pula panggung hiburan yang setiap weekend biasanya ada live musik. Sementara untuk outdoor, ada di lantai atas (lantai 2). Di sini kita bisa menikmati pemandangan Alun-Alun Kidul Boyolali sembari menikmati sajian ala Jepang dari B’Cafe. Etapi, di lantai atas juga ada ruangan indoor yang kerap disebut ruangan VIP. Ada AC-nya pula.









KONSEP
Yang lain dari B’Cafe adalah B’Cafe ini juga merupakan sekolah model dan DJ. Sewaktu saya ke sana, hari Minggu, ada beberapa model yang sedang melakukan pemotretan di lantai atas. Hmm, kalau saya punya anak cewek sih saya tertarik memasukkan anak saya ke sekolah modeling. Sayangnya mah Arjuna kan cowok, jadi saya lebih tertarik ke olahraga dan musik *tsurhat red.



MENU
Untuk sajian menunya, B’Cafe menawarkan menu ala Jepang seperti bento. Tapi ada nasi goreng juga kok. Sementara snacknya ada roti bakar, pisang bakar, burger dan ketan susu. Untuk minumnya, saya suka karena ada kopinya.


Waktu itu, saya memesan hot espresso, saya di beri secangkir kopi hitam dan susu. Jadi, saya meraciknya sendiri, mencampur susunya sendiri. Susunya kerasa banget, saya kurang sukanya karena kurang manis.

HARGA
Untuk harga sih menurut saya bersahabat dengan pelajar. Untuk paket bento di mana kita sudah mendapatkan nasi dan lauknya saja Cuma berkisar belasan ribu. Hmm, saya sih merekomendasikannya buat pelajar.

Nasinya banyak kok, kita dapat semangkok nasih. Bila saya bandingkan dengan beberapa resto ala Jepang di Boyolali, B’Cafe ini menurut saya yang paling murah.

RASA
Rasanya sih enak, saya suka. Saya kasih nilai 8 dari 10.





PELAYANAN
Pelayanannya cepat. Waitersnya ramah. Waktu itu, saya juga ketemu bapak-bapak yang sepertinya pemiliknya, tapi saya kurang tahu juga sih ya, yang jela bapak-bapak itu ramah dan saya menduganya sih bukan pemiliknya. Saya makan di B’Cafe bersama anak dan suami, tahu sendiri kan anak saya usilnya kayak apa, ya mainan di panggung, ya naik turun tanggalah, dan si bapak sih tetap menyambut hangat. Jujur, suka banget sih sama pelayanannya dan sambutannya.



Saya harap sih, B’Cafe selalu begitu yah, memberikan pelayanan yang hangat, sajian yang cepat serta harga yang bersahabat.

Untuk minusnya dari B’Cafe itu Cuma satu, ruangan yang bawah terlalu sempit. Letak meja satu dengan meja yang lainnya terlalu berdekatan. Tapi untuk semuanya sih OKE.


Instagram : @b_caffeboyolali

25 comments:

  1. Ngebento di boyolali
    Besok ajak Uti ya
    Infonya lengkap mba Uti jd ingin kesana..
    Btw blognya mba witri banyak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Uti...

      ini di area Alun-alun Uti, selatan lapangan alun2, menghadap ke utara
      ayow uti ke Boyolali

      Delete
  2. Kayaknya kafe anak muda y mbak.. kalo aq yg masuk sana ketuaan ga y?😁

    ReplyDelete
  3. Betul kt mak Wid sptny ktpt kongkow anam muda y mak

    ReplyDelete
  4. asyik jadi pengen daftar sekolah modelnya jug #lho

    ReplyDelete
  5. Wah Arjuna mau les musik kah? Ibunya bisa nongkrong tiap antar les Ntr hehe

    ReplyDelete
  6. Info sekolah dj dong mbak ? Tentang biayanya gtu

    ReplyDelete
  7. wah sru yaa ada sekolah model n DJ juga

    ReplyDelete
  8. Arjuna mau daftar sekolah model apa DJ Le?

    ReplyDelete
  9. Asik ada tempat nongki-nongki buat malam minggu sambil dengerin live music

    ReplyDelete
  10. Bisnis kuliner memang lagi booming ya.. Rata-rata mereka menarik pelanggan dengan konsep ruangan yang menarik. B'Cafe juga tempatnya menarik, instagramable ya :)

    ReplyDelete
  11. Sebenarnya sekalian 'kantin' para calon model dan dj ya. Kalo gitu pasti banyak yg cantik-cantik dan ganteng di cafe ini.

    ReplyDelete
  12. Aduh senangnya bawa anak kesini, bisa manjat tangga. Tapi ngeri juga ya.

    ReplyDelete