Saturday, December 24, 2016

KALAU KE BOYOLALI, JANGAN LUPA NYUSU DI THE MILK

KALAU KE BOYOLALI, JANGAN LUPA NYUSU DI THE MILK

KALAU KE BOYOLALI, JANGAN LUPA NYUSU DI THE MILK. Pertama kali mendengar nama The Milk, hal utama dan pertama yang ada dalam pikiran saya adalah susu. Anggapan saya, nih cafe pasti semua menunya berbau susu. Saya kan eneg sama susu. Sampai-sampai pas diajak ke The Milk sama Pak Wendi, saya langsung menolaknya.


Etapi, gegara diajak reunian sama beberapa temen SMA pas lebaran kemarin, akhirnya saya menjejakkan kaki di The Milk yang berada di area Alun-alun dan Perkantoran Kabupaten Boyolali. Tekad saya waktu itu sih reunian, bodo amatlah sama menu-menunya.

Dan setelah saya memasuki nih cafe, memang cucok dech buat nongkrong-nongkrong syantiek gitu. Anak muda banget. Beragram macam kursinya, dari kursi kayu, ayunan sampai sofa empuk. Ada juga sih lesehan, tapi Cuma dua tempat sepertinya. Dan setelah saya amati, tuh tempat lesehan biasanya buat panggung live music dech. Jadi multifungsi.






Sementara soal menu, enggak semuanya berbau susu kok. Ada juga teh dan kopinya. Meskipun kebanyakan minumnya juga susu sih. Sementara makanannya? Ada roti bakar, sosis, otak-otak, nagget, nasi goreng, ayam goreng dan bahkan ayam rica-rica. Soal harga, menurut saya sih ramah di kantong.



Oh ya, kalau datang ke The Milk ini baiknya sore hari. Semakin malam semakin rame. Kalau siang, menunya sih belum komplit. Dua kali datang ke The Milk, yang terakhir saya agak kecewa, soalnya menunya kebanyakan belum matang.

Dan lagi, The Milk ini memang lebih cucok buat anak muda. Kurang ramah buat anak kecil apalagi orang tua. Kenapa saya bilang begitu? Soalnya saya pernah ajak orang tua saya ke sini untuk mencicipi ayam goreng dan ayam rica-rica pedasnya, etapi ya gitulah... Saya kurang sreg.



Dan satu lagi, untuk kasir sebenarnya saya sedikit kasihan, mbaknya agak bingungan dan kurang terkondisikan. Enggak tahu kalau sekarang, soalnya 2 kali ke The Milk ya pas lebaran itu. Kasirnya yang agak bingungan itu bisa diakalin pelanggannya. Kurang teliti menurut saya.

Sementara soal tempat? Startegis, apalagi adi area Alun-alun dan Kompleks Perkantoran Boyolali. Tempatnya nyaman buat nongkrong maupun kencan.


Well, buat yang suka nonkrong, bisa nih nyusu di The Milk.

13 comments:

  1. Emang ga semua tempat nongki kekinian cocok buat anak kecil n ortu, kami juga sering coba2.

    ReplyDelete
  2. Kayaknya sekarang banyak tempat jual susu dengan konsep comfy buat nongkrong gini ya Wit. Apalagi Boyolali emang terkenal susu nya. Jadi pengen cobain.

    ReplyDelete
  3. Liat french fries jadi pingin ngemil nih aku mba. Hihi

    ReplyDelete
  4. Kalo konsepnya untuk ABG, memang ga cocok buat yang uda punya kluarga..apalagi anak-anak.

    Karena suka ga ada smoking and no smoking area nya.


    Tapi menunya yang ramah di kantong, memang assik niih...buat ngobrol.
    ^^

    ReplyDelete
  5. Boyolali.... Kota susu. Pasti asyik ya Mbak. Pernah main ke sekitar Cipendok, ada peternakan sapi yg luaaas sekali. Baca ini, saya agak bisa bayangkan situasinya. Menyenangkan sekali

    ReplyDelete
  6. rumah nenek kakekky di boyolali mbak, dicepogo XD
    cuma sekali sih lewat the milk ini belom pernah mampir XD

    ReplyDelete
  7. Ingat Boyolali, jadi ingat almarhumah budhe, jadi kangen beliau :(
    Boyolali semakin maju ya...dulu belum ada the milk.
    Kalau saya, kayaknya perlu mikir dua kali untuk ke sana. Kalau udah pernah kecewa, suka males dateng lagi.
    Makanan yang belum matang, terlalu pedas atau kasir yang membingungkan #eh... mending ke tempat lain ya...hihihi

    ReplyDelete
  8. ntah..walau cuma ngeliat kentang goreng dengan saos ..kok jadi jilat2 lidah sendiri..hahhaah, gak kuat kalo liat foto makanan...berasa 4 dimensi aja... pengen nyolek...

    ReplyDelete
  9. Di Gresik juga ada nih. Harganya terjangkau buat remaja ya

    ReplyDelete
  10. Dan saya pun laper karena baca postingan ini.. apalagi judulnya.. haha nyusu.. kayak anak kecil ya.. nyusu :D
    wkwkww

    Tapi emang minuman satu ini pasti jadi favorit semua orang. Dan omaigaad itu harganya murah murah banget :D

    ReplyDelete
  11. sosisnya keliatan yummy..ini semodel sama Kali Milk nya Jogja ya mbak? Jadi pengen ke sana nyobain vibe nya boyolali..hehehe

    ReplyDelete
  12. Menu2nya kok bikin ngiler ya?
    Cocok buat temen nongkrong & ngobrol.

    ReplyDelete